FILM - Oo Nina Bobo Full HD


Oo Nina Bobo adalah film horor Indonesia yang diposting pada 20 Maret 2014 dan membintangi Revalina S. TEMAT dan merupakan film horor pertama setelah Pocong 2.

Ringkasan
"Seorang anak telah mengalami gangguan mental karena semua keluarganya meninggal di rumah. Dia percaya bahwa keluarganya dibunuh oleh Setan. 5 tahun kemudian, seorang dokter bermaksud melakukan terapi dengan membawa anak kembali rumahnya."

"Oo Nina Bobo" telah dinobatkan sebagai kisah lagu Nina Bobo. Lagu-lagu yang sering dinyanyikan oleh orang tua sebagai lagu pada waktu tidur. Lima tahun lalu, pembantaian misterius. Ditemukan bahwa seorang ibu meninggal, suaminya meninggal jatuh dari tangga dan gadis Lala termuda yang masih berusia 6 tahun ditemukan seumur hidup di kamarnya. Apa yang bisa bertahan dari insiden bahwa bocahnya yang berusia 7 tahun, Ryan (Firman Ferdiansyah). Sejak itu, Ryan telah mengalami gangguan stres pasca-trauma (PTSD) dan telah dirawat di acara tersebut. Kondisi emosinya labil dan sering bereksperimen dengan mimpi buruk. Perlahan, Ryan menutup dan memperbaiki trauma yang ia jalani, Ryan bertindak seolah-olah dia akan melupakan semua peristiwa.

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   
360p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
480p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
720p
Google Drive       4klik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama