FILM - 3 Alif, Lam, Mim Full HD


3 (juga dikenal sebagai 3: Alif Lam MIM) adalah film futuristik pertama di Indonesia yang diterbitkan pada 1 Oktober 2015, yang menceritakan kisah persahabatan, persaudaraan dan drama keluarga. Pada Festival Film Indonesia 2015, film ini menerima lima aplikasi, yaitu skenario terbaik (Oombara Brothers), pemain dukungan pria terbaik (Tanta Ginting), aktor anak terbaik (Bima Azriel), suara terbaik ( Khikmawan Santosa dan Novi DNR), serta efek visual terbaik (animasi sinergi).

Ringkasan
Jakarta 2036, begitu banyak perubahan terjadi. Negara ini telah kembali ke perdamaian dan makmur sejak perang saudara dan pembantaian radikal berakhir pada revolusi pada tahun 2026.

Hak asasi manusia menjadi segalanya. Penggunaan bola runcing seperti senjata menjadi ilegal. Perangkat menggunakan peluru karet untuk menangkap sisa kriminis dan teroris. Dilema telah sangat sulit bagi pihak berwenang mengingat bahwa beberapa kelompok radikal telah meningkat dan telah berjuang untuk menggantikan wajah demokrasi sehingga pihak berwenang bergantung pada kapasitas bela diri yang tinggi untuk menghancurkan penjahat.

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
      
360p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
480p
 
 
    
720p




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama