FILM - Supernova : Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh 2014 Full HD


Supernova: Knight, Putri dan Fall Star adalah film teater Indonesia yang dirilis pada 2014. Novel yang paling dijual film dari Dewi Lastari adalah seri pertama buku supernova yang terdiri dari 6 pound. Tematik pada Romaine, psikologi dan sains.


Ringkasan

Roda Marteling dari Trance of Music mengambang dalam permainan di sebuah rumah mewah membawa Ruben dan Dimas, siswa Indonesia yang belajar di Amerika. Malam itu telah berjanji; Dalam sehari, mereka akan menulis buku, sebuah kisah romansa sains yang menggerakkan hati banyak orang. Kisah ksatria, gadis dan bintang jatuh.

Jakarta, kantor eksekutif, wawancara mendadak antara Ferre, anak muda, kaya, cerdas, dan terkenal; Dan shutter, deputi editor di majalah wanita di Indonesia; Mengubah cara hidup keduanya. Wawancara langka penuh dengan kejujuran, cinta, pengorbanan dan kebebasan. Kucing manis penuh dengan detak jantung dan terlihat sangat dalam, bahkan terlalu dalam untuk rel dan rana. Keduanya jatuh cinta.

Komponen menikah dengan Arwin seorang pengusaha keluarga yang terkenal dan dihormati di Jakarta. Pilihan maskulin dari rana setelah keluarga yang diperbesar, apa yang beruntung dia beruntung jika dia menikah dengan Arwin dan bagaimana Arwin adalah orang pilihan seorang pria yang pantas dan bangga

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   
360p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
480p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
720p
Google Drive        4klik
 
 
    
1080p

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama