FILM - After Met You 2019 Full HD


Setelah rapat, Anda adalah film Indonesia pada tahun 2019 mengadaptasi salah satu novel remaja dengan judul yang sama. Film ini bermain di Ari Irham, Yoriko Angeline, Naufan Raid Azka, Yudha Keling, Wulan Guritno dan Surya Saputtra.

Ringkasan
Film ini menceritakan tentang Ari adalah salah satu remaja populer di sekolahnya. Selain menjadi cantik, Ari juga dikenal sebagai DJ di sekolahnya. Sayangnya, Ari memiliki sikap paman. Masalah keluarga membuatnya menjadi anak Playboy. Pada suatu waktu, Ari ditantang oleh teman-temannya dari sekolah, yang juga merupakan teman Genk bernama The Daks untuk menaklukkan hati seorang wanita yang tidak pernah mencintainya. Merasa kekacauan muncul, Ari menerima tantangan itu.

ARA, gadis introvert dan cerdas di sekolah telah menjadi target Ari. Dia memilih Ara, gadis introvert cerdas. Dua karakter yang bertentangan kemudian bertemu dan menarik diri. Ada salah satu oposisi di Hari Ari melihat ARA yang benar-benar siap untuknya. Namun, beberapa hal terjadi. Salah satunya adalah Azka, teman Ari yang benar-benar menyukai Ari. Apakah Anda suka karena bermain, kemudian berubah dengan serius ketika Ari menyadari bahwa ara adalah seorang wanita yang mampu mendamaikan hatinya. Namun, cedera Ari lama benar-benar dibuka pada saat itu. Masa kecilnya adalah salah satu penyebabnya.

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
    
480p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
720p
 
 
    
1080p


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama