FILM - Me & You vs The World Full HD


Me & You vs The World adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 17 April 2014.

Kehidupan Jeremy (Rio Dewanto) yang menjadi jemu bersama dengan pekerjaan dan normalitas kantorannya beralih dikala dia bertemu bersama dengan Sera (Dhea Seto) yang terhitung tengah mencari jati dirinya dan jemu bersama dengan dunia remaja yang menurutnya monoton.

Awal pertemuan dikala Jeremy tengah presentasi soal rafting bersama dengan Kepala Sekolah (Joe P. Project). Presentasi Jeremy di tolak sebab diakui terlalu beresiko untuk anak-anak SMU, dan Sera terhitung turut menolak untuk kesibukan itu. Sebenarnya Bos Jeremy (Piyu) terhitung menolak konsep Jeremy. Tetapi Jeremy dan Baron (Gofar Hilman) tidak menyerah.

Putri (Dera) dan Shifa (Ashila) kawan dekat Sera terus membujuk untuk ikutan Rafting dan Serapun pada akhirnya ikut. Sera dan Jeremy semakin dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera turut kedalam kegiatan-kegiatan yang menantang. Sera menjadi hidupnya lebih berwarna bersama dengan Jeremy. Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera sepanjang ini diketahui Papa (Bucek) dan Mamanya (Zoya Amirin). Mereka melarang Sera dekat bersama dengan Jeremy sebab umur yang terlalu dewasa. Dan merekapun berpisah. 


Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
      
480p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
720p
 
 
    
1080p
Google Drive        4klik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama