FILM - Kawin Kontrak 3 2013 Full HD


Perjanjian Pernikahan 3 adalah film drama Indonesia yang diterbitkan pada 5 September 2013. Film ini disutradarai oleh Awi Suyadi dan membintangi Gary Iskak dan Ferry Ardiansyah.


Ringkasan
Petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi pekerja migran di Hong Kong. Penggantinya adalah Gary. Selain menjadi seorang seniman, Gary juga telah menjadi kontrak pernikahan kontraktual. Dia menemukan rekan di desa Sukarasareen.

Kali ini, mereka mencoba menemukan mitra kontraktual adalah Cheppy, manajer yang gagal yang secara khusus membuat film porno. ITOL, Singer Boyband gagal dan Dani, seorang perawan tua yang tidak bercinta. Petualangan ketiganya dengan Gary di sebuah desa yang dipenuhi dengan gadis-gadis cantik membawa mereka dengan ibu jahe (Herang Widow).

Janda Herang adalah pemimpin desa yang mengevaluasi pernikahan kontraktual. Ibu Hang ditakuti oleh penduduk desa, karena anaknya, Oyip, pandai seni bela diri. Cheppy, ITOL dan Dani bertemu mitra mereka di desa Sukasaraak. Ternyata tiga bulan telah mengubah perilaku.

ITOL telah menemukan putri mimpinya. Dani bahkan berani menutup hutang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani untuk kekasihnya sebelumnya. Wajah dan namanya persis. Dani dengan putus asa menginginkan cinta Dinda. Sementara cheepy dengan cara yang berbeda untuk mencoba membanjiri Maya dan Maya dengan berbagai bidang curang.

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   
360p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
480p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
720p
 
 
    
1080p
Google Drive       4klik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama