FILM - Aku, Kau & KUA Full HD


Aku, Kau & KUA adalah film drama Indonesia yang dirilis terhadap tanggal 11 September 2014 yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahenra, Karina Nadila, Babe Cabita, Bianca Liza, Fandy Christian, Eza Gionino, Ira Wibowo, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo dan Tika Panggabean. 

Film ini menceritakan berkenaan persahabatan 6 orang kawan dekat Uci, Deon, Fira, Mona, Pepi dan Rico. Dimulai bersama dengan adegan Pepi yang merekam kesibukan acara pernikahan Fira dan Lando, pacarnya, sebelum di mulai.

Di lain tempat, Deon yang menyukai Fira, belum termasuk bersiap mampir ke acara pernikahan tersebut, dibantu Ibu Ratna, pemilik laundry, Ibu Ratna dibantu putrinya yang bisu, Susan, meminjamkan baju laundry yang belum diambil pelanggan untuk digunakan ke acara Lando dan Fira.

Sebelum acara pernikahannya dimulai, Lando berterus terang kepada Fira, bahwa di awalnya Lando pernah berselingkuh lebih-lebih bersama dengan saudaranya sendiri. Fira yang kaget, membatalkan acara pernikahan berikut dan lari berasal dari acara dibantu sahabat-sahabtnya.

Fira menyendiri dan isi kegiatannya bersama dengan berolahraga. Deon yang dapat berangkat kerja, memandang Fira dan mengejar Firam tetapi Deon yang mempunyai penyakit jantung, tidak dapat untuk mengejar Fira. 


Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama