FILM - Sabar ini Ujian 2020


Sabar Ini Ujian 2020 adalah sebuah film drama komedi fantasi Indonesia dengan tema time-loop pertama di Indonesia. Film ini di sutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures dengan Umbara Brothers Film, dibintangi oleh Vino Bastian, Luna Maya, Omesh, Estelle Linden, Rigen, Ananta Rispo, dan Anya Geraldine. Film ini juga merupakan film paling akhir yang dibintangi Adi Kurdi sebelum saat beliau wafat. Sabar Ini Ujian rilis terhadap 5 September 2020 di Disney+ Hotstar.

Sinopsis
Sudah 4 th. berlalu sejak Sabar (Vino G. Bastian) pilih tidak datang di hari pernikahannya dengan Astrid (Estelle Linden) dikarenakan trauma masa kecilnya. Kini, Sabar perlu menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan kawan SMA Sabar yang bernama Dimas (Mike Ethan). Keesokan harinya, Sabar datang ke acara pernikahan Astrid dan perlu menyaksikan perempuan yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri. Meski sulit, Sabar berhasil lewat hari itu dengan lancar. Sabar mencoba untuk ikhlas dan menginginkan hari itu berlalu dengan segera. Sayangnya, sebuah keanehan berlangsung keesokan harinya.

Sabar bangun di hari yang mirip yaitu di hari pernikahan Astrid, sang mantan. Awalnya, Sabar tidak percaya dan mengira teman-temannya tengah melakukan prank terhadap dirinya. Saat hari itu berakhir, esok harinya Sabar ulang bangun di hari yang sama. Hal ini terus berulang dengan semua kejadian yang mirip sehingga Sabar stress dan penuh kebingungan.

Sabar menyimpulkan bahwa dia adalah jodoh Astrid yang sebenarnya. Segala macam langkah Sabar melakukan untuk mendapatkan Astrid. Apakah Sabar bakal mendapatkan Astrid ulang atau Sabar perlu menyaksikan orang yang dia cintai menikah tiap tiap hari? 

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 


Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama