FILM - Gerbang Neraka Full HD


Gerbang Neraka (sebelumnya berjudul Firegate: Piramid Gunung Padang) adalah sebuah film bergenre petualangan-supernatural yang dirilis terhadap 20 September 2017. Film ini mengambil latar belakang kisah misteri Gunung Padang, Jawa Barat. Film ini akan menjadi kolaborasi keempat Julie Estelle bersama Rizal Mantovani sehabis trilogi Kuntilanak.

Sinopsis
Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tomo Gunadi (Reza Rahadian). Ia adalah merupakan seorang wartawan dari tabloid mistis yang sedang ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang, yang mana menuntut dirinya perlu bekerja serupa bersama paranormal, yakni Guntur Samudra (Dwi Sasono), untuk mengutarakan misteri Piramida di Gunung Padang. Arni Kumalasari (Julie Estelle) dari kepala tim arkeologi yang ditunjuk segera oleh Presiden Indonesia, terhadap mulanya dirnya menampik atas Kedatangan serta pemberian dari Tomo dan Guntur.

Arni benar-benar percaya bersama ilmu sains dan dirinya menampik bersama segala sesuatu yang berbau klenik. Namun terhadap kelanjutannya dirinya perlu berkenan mengakui, bahwa benar-benar banyak kejadian-kejadian mistis yang terjadi di didalam web piramida tersebut. Di pas mereka bertiga mendapatkan fakta, bahwa piramida tersebut adalah merupakan sebuah penjara untuk kebolehan kuno yang mampu menghancurkan dunia, mereka berkenan tak berkenan perlu bekerja serupa untuk mampu mencegah malapetaka tersebut sebelum akan terlambat. 

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 


Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   
360p


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama