FILM - Benyamin Biang Kerok 2 2020


Benyamin Biang Kerok 2 adalah sebuah film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini merupakan sekuel berasal dari film Benyamin Biang Kerok yang ditayangkan tahun 2018. Diperankan kembali oleh Reza Rahadian.

Sinopsis
Jika di dalam Benyamin Biang Kerok cerita berpusat pada pengungkapan usaha kasino ilegal di Jakarta, kali ini Pengki dapat mobilisasi misi pencarian harta karun. Nyak Mami (Meriam Bellina) menemui seorang dukun guna mencari keberadaan putranya, Pengki (Reza Rahadian), yang udah menghilang sepanjang tiga hari. Meski udah lakukan pencarian di beragam penjuru Jakarta, Nyak Mami tak kunjung mendapatkan Pengki.

Tidak berhenti sampai di situ, Nyak Mami makin gelisah sementara Babe (Rano Karno) mendadak menghilang berasal dari rumah. Ternyata, Pengki sedang terlibat di dalam misi mencari keberadaan harta karun peninggalan Presiden RI pertama, Dr. Ir. H. Soekarno. Dalam legenda urban yang beredar di tanah air, Soekarno dianggap menaruh emas di luar negeri dan Indonesia di dalam jumlah benar-benar besar. Bahkan banyak pihak meyakini bahwa harta karun sang proklamator mampu menunjang negara di dalam melunasi utang-utangnya!

Bagaimana sesungguhnya kebenaran di balik mitos ini? Apakah Pengki berhasil mendapatkan harta karun tersebut, atau ia justru dapat kembali terlibat di dalam masalah? 

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 


Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
     


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama